11:42 pm - Monday October 14, 2019

Anto Janji Terus Bina Atlet

599 Viewed admin 0 respond
andyrahman

Ketua Umum PGI Riau Arsyadjulianto Rachman

Dana pembinaan atlet golf tak dihentikan, diharapkan sumbang medali di PON 2016.

Pengurus Provinsi (Pengrpov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau periode 2013-2017 di bawah kepemimpinan Arsyadjulianto Rachman resmi dilantik Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGI Arifin Panigoro, Kamis (15/5/2014) malam di Hotel Labersa.

Pelantikan tersebut juga di hadiri Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kadispora Riau Edi Satria, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Forumkimda Provinsi Riau dan tamu undangan, serta beberapa pengurus pusat lainnya. Wagubri dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, dan berterima kasih kepada pengurus lama yang telah menyumbangkan prestasi pada PON lalu untuk Riau.

‘’Pemprov Riau melalui Dispora Riau juga melakukan pembinaan terhadap atlet golf, baik tingkat pelajar maupun mahasiswa, dan beberapa di antaranya juga sudah memberikan prestasi yang cukup membanggakan bagi Riau. Untuk itu ke depannya, harus ada sinergistas antar keduanya,’’ tambah pria yang akrab di sapa Andi Rachman ini.

Ketua PGI Riau, Arsyadianto Rachman menyebutkan setelah pelantikan ini pihaknya akan menyusun program-program dalam rangka mempersiapan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasioanal (PON) XIX 2016 di Jawa Barat.

‘’Walaupun ada image golf ini olahraga orang kaya, namun kami masih fokus terhadap pembinaan terhadap atlet. Terus melahirkan atlet berprestasi. Jadi kami tetap berharap bantuan KONI Riau, untuk pembinaan terhadap atlet “ ujar pria yang akrab di sapa Anto Rahman ini.

Sementara itu Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengakui bahwa golf juga memberikan kontribusi pada PON lalu. Ada tiga perunggu yang diberikan. “KONI Riau masih memberikan dana pembinaan terhadap atlet yang meraih prestasi pada PON lalu. Jadi adanya rumor bahwa golf tidak mendapat uang pembinaan tahun ini, tidak lah benar. Untuk itu saya berharap PGI Riau meberikan kontribusi terbaik pada PON 2016,” terangnya.

Ketua PB PGI Golf Arifin Panigoro menyebutkan olahraha golf ini sangat erat kaitannya dengan parawisata, jadi memang perlu adanya dukungan dari pemerintah untuk mengembangkan ini. ‘’Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, terus lakukan pembinaan terhadap atlet,’’ tuturnya.(p-4)

Filed in

Gubri Janji Dukung Sepakbola Riau

Hasil & Jadwal Pertandingan Tinju

Related posts