10:36 pm - Monday October 14, 2019

Emas Spesial Hardy di Hadapan Gubernur Riau

363 Viewed admin 0 respond

hardy-boling

BOLING mempersembahkan medali emas spesial. Di hadapan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, pe­boling Hardy Rachmadian merebut medali emas nomor berge­ngsi, master putra,  di Lintasan Boling Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Ahad (25/9/2016).

Pukul 20.00 malam tadi WIB, Gubri ikut larut menyambut emas boling. Gubri sengaja datang untuk memberikan semangat kepada atlet Riau yang bertanding. Bahkan sebelum pertandingan berlangsung, Gubri yang didampingi Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Kepala Badan  Penghubung Riau Jakarta Doni Aprialdi, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Yoserizal Zen sudah berada di lokasi. Dia sempat menunggu sekitar 1 jam baru pertandingan dimulai.

Dukungan Gubri sangat ampuh. Hardy Rachmadian tidak tertandingi. Atlet berbadan subur ini mencatat skor tertinggi 201. Angka itu unggul 11 poin atas pesaing terdekatnya, Oskar (Jawa Timur) yang mendapatkan medali perak membuat skor 190. Sedangkan medali perunggu direbut atlet DKI Jakarta Rian Lalisang dengan skor 170.

‘’Selamat kepada atlet dan pelatih atas prestasi yang telah dicapai. Mudah-mudahan tekad kita sebelum berangkat (10 besar, red) bisa tercapai. Tentu masih menunggu beberapa cabang yang berpeluang emas,’’ kata Gubri.

Gubri berharap atlet dalam kondisi prima. ‘’Hardy pecah telur. Ini emas pertamanya di PON,’’ tutur Gubri.

‘’Saya harus bisa buktikan. Apalagi ditonton langsung Gubri, masa saya sia-siakan,’’ ujar Hardy. Hardy mempersembahkan emas ini kepada orangtuanya, KONI Riau, Pemprov Riau, boling Riau dan masyarakat Riau.

Pelatih boling Riau, Hendrico Bachtiar,  tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.  ‘’Kita dapat satu. Ini memang target. Sudah kami prediksi sebelumnya,’’ katanya.

Rico mengakui persaingan di boling sangat ketat. Ada peboling nasional, seperti Rian Lalisang. Beruntung Hardy tidak goyang dengan nama besar pesaingnya.***

 

Filed in

Jeki Rezeki Catat Sejarah Emas Tinju Riau

Amril Apresiasi Atlet Bengkalis di PON Jabar

Related posts