10:34 pm - Monday October 14, 2019

Persembahkan Perak, Erlina Gagal Teruskan Tradisi Emas

258 Viewed admin 0 respond

PETEMBAK andalan Riau, Erlina Chairuddin, gagal meneruskan  tradisi medali emas di nomor  50m Rifle Prone Women. Erlina  harus mengakui keunggulan atlet pendatang baru, Vika, dari Kalimantan Timur. Ia cuma kebagian perak. Sementara medali perunggu disabet Yuliana dari Kepri.

Meski hanya mendapatkan perak, Erlina mengaku tetap bersyukur atas apa yang diraihnya ini. Sebab, dia sudah berusaha keras, namun keunggulan yang diraih lawan harus tetap dihormati. Dia meminta maaf kepada masyarakat Riau karena gagal meneruskan tradisi emas di PON.

“Alhamdulillah masih bisa meraih medali perak. Lawan-lawan muda-muda, dan persoalan non teknis juga menjadi kendala,” kata petembak peraih medali emas PON XVIII 2012 ini.

Erlina tetap optimis para petembak Riau akan tetap mampu meraih prestasi di PON kali ini. Menurutnya, ke depan, pembibitan usia muda harus terus dilakukan dan dilatih dengan serius agar tidak jauh ketinggalan dari daerah lain yang terus melakukan pembinaan secara serius, terarah, dan sangat terukur ke prestasi.

“Kita harus berpikir ke depan lagi. Harus ada regenerasi dengan baik,” ujarnya.***

Filed in

Takraw Beregu Putri Gagal ke Final

Pecundangi Anang, Totok Sabet Emas Pertama Menembak

Related posts