1:20 am - Tuesday February 19, 2019

Takraw Beregu Putri Gagal ke Final

162 Viewed admin 0 respond

Langkah sepaktakraw putri Riau kembali terhenti oleh  tuan rumah Jawa Barat (Jabar)  2-0 di partai semifinal nomor beregu di Sport Hall FPOK UPI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016).

Di babak penentuanmenuju partai puncak ini anak asuh duet Supardi Hutabarat dan Cahyadi Thamrin tak mampu memberikan perlawanan karena kelelahan menjalani babak penyisihan dan perdelapan yang digelar sampai dini hari.

Untuk diketahui di babak penyisihan,  Riau lolos dengan status runner up grup.Di laga perdana kemarin, Riau menang atas DKI Jakarta dan  Sulsel dengan skor masing-masing 2-1. Sementara di laga pamungkas grup harus mengakui keunggulan Sumatra Barat 0-2 dalam laga yang hanya mencari juara dan runner-up grup. Lalu di laga keempat kontra Bali di partai perempatfinal,  Riau menang 2-1. 

Tapi langkah Riau untuk mendulang medali emas dari nomor beregu dihentikan tuan rumah Jabar yang juga mengalahkan Florensia Kristi dkk di partai puncak nomor beregu putri. 

“Alhamdulillah, masih bisa memberikan medali buat Riau, meski hanya perunggu. Harapan kita sekarang tertuju di nomor double event,” kata Cahyadi Thamrin. 

Tim putra juga maju ke semifinal yang hingga berita ini ditulis masih berlangsung.***

Filed in

Wushu Gagal Raih Medali, Pengprov WI Minta Maaf

Persembahkan Perak, Erlina Gagal Teruskan Tradisi Emas

Related posts